-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

We Are Generating Your Link

Di post pertama kali ini ane akan nge-bahas tentang game favorit anak muda sekarang khususnya laki*, yap itu tuh saingannya game FIFA 17 yaitu PES 2017.

Trus Buat Spec Listnya Kaya yg dibawah ini nih gan

             
Untuk lihat lebih jelas klik pada Gambar ya sob

Feature Gameplay PES 2017 

>>Real Touch

            Dalam sepak bola, yang menentukan dan memisahkan yang terbaik dari yang lain adalah kontrol sentuhan pertama. Pada PES 2017, sentuhan pertama di hitung oleh atribut pemain serta penggabungan lebih jauh fisika bola nyata yang langsung dikontrol oleh sentuhan bola masukan. 

>>Precise Pass

           Menggabungkan Real Touch dan fisika bola sesungguhnya, passing adalah bentuk seni di PES 2017. Banyak faktor yang menentukan kecepatan dan keakuratan bola. 

>>Goal Keeping

           Penjaga melihat lompatan besar dalam kualitas melalui gerakan dan animasi yang ditambahkan, menciptakan penjaga paling tangkas dalam sejarah PES. Mereka langsung bereaksi terhadap tembakan termasuk tindak lanjut yang cepat, mulai beraksi setelah mendarat. 

>>Advandced Instructions

           Strategi yang cukup didefinisikan secara individual seperti Tiki-taka dan tanda ketat yang sangat didasarkan pada ideologi tim sekarang dapat ditetapkan dalam "Petunjuk Lanjutan", yang menambahkan variasi dalam bagaimana Anda berencana untuk menang. Strategi terkenal untuk menekan berat seperti Gegenpressing, strategi target counter untuk tidak menyimpang-dalam menekan dan menekan angka-angka yang beberapa tim dipraktekkan semuanya dalam pengaturan strategi ini. 

>>Total Team Control

           Seri ini dikenal dengan kedalaman yang luar biasa saat mengendalikan bagaimana tim Anda bermain, dan dengan Total Team Control pada pengguna PES 2017 memiliki pilihan baru saat terbang. 

>>Corner Kick Control

           Kontrol strategi defensif dan ofensif pada potongan yang ditetapkan untuk menambahkan dimensi baru ke tendangan sudut. 

>>Adaptive Al

           Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI akan belajar bagaimana Anda bermain, dengarkan rencana strategi Anda, ikuti Petunjuk Lanjutan Anda, dan ubah taktik mereka sesuai dengan itu! Pass ke pemain bintang sering? Oposisi akan melipatgandakannya dan menandai dengan berat. 

>>Authentic Visual

           Untuk PES 2017 visual telah mengalami upgrade besar, menawarkan Authentic Visuals berkat penggabungan lebih lanjut dari Fox Engine. Sumber pencahayaan telah meningkat dua kali lipat tahun ini serta model kerumunan dan tekstur pitch dirombak, membuat visual lebih realistis dari sebelumnya. 

>>Natural Player Movement

           Fitur baru seperti Touch Real dan Precise Pass melihat manfaat besar karena ratusan animasi baru telah ditambahkan, memberikan banyak gerakan saat menjebak dan melewati bola. Interaksi pemain (tabrakan) juga dikembangkan lebih lanjut dengan individualitas pemain yang terwakili dengan jelas dalam gerakan terperinci (misalnya Giroud yang kuat dalam fisik, Özil kuat dalam keseimbangan). 

Gimana sob sangat menarik bukan??
Meskipun bentar lagi PES 2018 bakal rilis ,kemungkinan September ini, tapi PES 2018 lebih membutuhkan spesifikasi yg jauh lebih besar dari pada PES 2017.
Dan jika Laptop kalian specnya pas-pasan mending pilih PES 2017 , tinggal di pake in patch bisa kok agak mirip PES 2018 nantinya :xD 

Tapi kalo kalian memang demennya yg gratisan tinggal comot nih dah linknya gw kasih :xD



ST

Sponsor

PHP Dev Cloud Hosting

⬇⬇ Get Cheapest .com Domain Upto 80 % discount ⬇⬇

PHP Dev Cloud Hosting

⬇⬇ Get Cheapest .com Domain Upto 80 % discount ⬇⬇

PHP Dev Cloud Hosting
Use Code: callistoxd
Use Code: callistoxd for more discount

⬇⬇ Get Your Link ⬇⬇

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona
Use Code: callistoxd
Use Code: callistoxd for more discount